;

Hati-hati Aksi Penipuan Oleh Situs Ini



Situs ini melakukan aksi penipuan dengan menyebarkan jutaan sms keseluruh indonesia mengatasnamakan sebuah perusahaan jasa komunikasi terbesar no 1 di indonesia yakni Telkomsel. Aksi penipuan yang dilakukan oleh oknum ini memang sudah lama dilakukan, buktinya saya suda terlalu sering menerima sms-sms sampah yang mengatakan no saya mendapatkan hadiah itu ini dari perusahaan yang macem-macem perusahaannya.

Berawal dari adanya sms sampah yang masuk ke telpon seluler saya yang memberitahukan bahwa saya mendapatkan hadiah dari telkomsel. Sms pemberitahuan yang saya peroleh seperti ini bunyinya “ SURAT KEPUTUSAN TELKOMSEL NO.XV-12 /2013 : PIN HDR7JN7 MENYATAKAN NO ANDA PEMENANG KE 4 TELKOMSEL POIN. LIHATHADIAHNYADI:WWW(DOT)TELKOMSELHOME(DOT)BLOGSPOT(DOT)COM.

Tau jika saya mendapat sms seperti itu saya pun sudah maklum, karena sudah terlalu banyak di indonesia ini oknum-oknum yang ingin kaya tapi melakukan tindakan pecundang dengan melakukan tindakan yang akan merugikan orang lain, yakni dengan melakukan tindakan penipuan. Saya tidak terpengaruh dengan sms tersebut,karena saya sudah tau kalau sms itu sms penipuan.

MENGAPA SAYA MENULIS ARTIKEL INI ??? saya menulis artikel ini hanya sekedar share pengalaman saya saja dan juga ingin memberitaukan kepada seluruh pembaca jika website yang beramatkan di 
website penipuan


Dari nama domainnya saja sudah bisa diketahui jika itu adalah website yang melakukan penipuan, coba pikir saja untuk sebuah perusahaan besar no 1 di indonesia yang melakukan pesta kejutan dengan membagi-bagikan hadiah kepada konsumennya namun mencantumkan nama-nama pemenangnya di sebuah blog gratisan yang memiliki domain gratis juga dari blogspot. Padahal untuk sebuah domain LTD seperto dot com, dot net hanya perlu membayar Rp.95.000 saja pertahun. Tidak mungkin lah pihak telkomsel tidak mampu untuk membeli sebuah domain LTD sehingga memutuskan mencantumkan nama-nama pemenang hadiah pada sebuah domain gratisan....LUCU..........

 
Untuk meyakinkan, website yang melakukan penipuan ini memberikan kesan atau nuansa telkomsel, dengan memberikan backround dengan tulisan TELKOMSEL, lengkap dengan logo resmi dari telkomsel. Ditambah lagi pada website penipuan ini mencantumkan beberapa sponsor besar yang bekerja sama dengan mereka katanya. Pihak sponsor yang bekerja sama dengan website penipuan ini pun tidak tanggung tanggung seperti DIRLANTAS POLDA METRO JAYA, TV SWASTA TERKENAL SEPERTI TV ONE, TRANS 7 DLL.


Sponsor Utama


Pada website penipuan ini juga dicantumkan daftar pemenang beserta jenis hadiahnya. Terlihat disana ada beberapa hadiah diantaranya beberapa unit mobil dan sepeda motor. Terlihat juga beberapa foto pemenang hadiah yang telah menerima hadiah beserta nama dan alamatnya. Disana juga juga terlihat ada beberapa pemenang hadiah yang belum terpasang foto dengan penjelasan masih menunggu konfirmasi dari pemennang.

sms penipuan


Untuk semua pengunjung blog zanepedia ini, harap berhati-hati terhadap modus penipuan melalui sms yang akan semakin canggih saja modusnya. Jika anda mendapatkan pemberitahuan yang mengatasnamakan sebuah perusahahan dan mengatakan bahwa anda mendapatkan hadiah, STOP, jangan percaya, hati-hati jangan-jangan anda sudah menjadi terget penipuan oleh oknum yang agak gila ini......

Belum ada Komentar untuk "Hati-hati Aksi Penipuan Oleh Situs Ini"

Posting Komentar

TrendingMore

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel