;

Notebook yang Bisa Jadi Tablet



Notebook yang bisa jadi tablet merupakan salah satu teknologi terbaru masa kini. Dimana notebook yang bisa jadi tablet tersebut memiliki dua fungsi.  Selain berfungsi sebagai notebook juga bisa juga berfungsi sebagai tablet, sehingga mudah dibawa kemana mana, fleksibel dan keren tentunya. Dengan dilengkapi blotooth keyboard Notebook yang bisa jadi tablet ini berfungsi sebagai mana layaknya sebuah notebook. Jika blotooth keyboard Notebook dilepas maka akan berubah fungsinya dari sebuha notebook menjadi sebuah tablet.
Acer merupakan salah satu merek dagang yang telah terkenal dengan berbagai macam produk laptop dan notebooknya. Salah satu produk terbaru dan terkini dari acer adalah sebuah produk notebook yang bisa jadi tablet.  

ACER Iconia W3810
ACER Iconia W3810

ACER Iconia W3810 merupakan salah satu produk dari ACER. Produk ACER Iconia W3810 merupakan sebuah notebook yang bisa jadi tablet. Notebook yang bisa jadi tablet ini mempunyai spesifikasi dengan kecepatan prosessor Intel Atom processor Z2760 1.80 GHz , ukuran layar 8.1, kapasitas penyimanan 32 Gb, kedalaman warna 1280 x 800 pixels, Kecepatan CPU 1.80, kamere 2.0 MP,kamera belakang 2.0 MP,  sistem operasi windows, Built in Memory 2 GB RAM dan yang terpenting Notebook ini bisa jadi tablet.

tablet acer
Ini dia Notebook acer Iconia W3810 yang dilepas dari keyboard dan menjadi tablet

Bagi anda yang sedang mencari dan ingin membeli notebook yang bisa jadi tablet, maka notebook dari acer dengan type ACER Iconia W3810 inilah yang  anda cari-cari dan harus anda beli. Selain berfungsi sebagai notebook yang bisa jadi tablet, notebook ini juga di bandrol dengan harga yang terjangkau. Lazadda (2013) menjual notebook yang bisa jadi tablet ini dibandrol dengan harga Rp. 3.899.000.

Murah bukan, jadi tunggu apalagi, buruan beli notebook yang bisa jadi tablet ini. Saya pun sebenarnya sudah lama ingin membeli notebook yang bisa jadi tablet ini, tapi karena uang belum ada, yaa terpaksa nahan dulu untuk membelinya sampai dengan waktu yang tidak ditentukan,...:)

10 Komentar untuk "Notebook yang Bisa Jadi Tablet"

  1. terimakasih untuk infonya baru tau ada notebook dapat dijadikan tablet

    BalasHapus
  2. wah ebook juga bisa jadi tablet juga ternyata

    BalasHapus
  3. makin canggih aja.. sayang duitnya gk ada..hehe

    BalasHapus
  4. wah asik nih ada gadget baru, tapi tahan lama gak ya yang beginian?

    BalasHapus
  5. Really good to know about it. I am extremely happy ….
    so nice

    thanks

    BalasHapus
  6. Nice post. I used to be checking continuously this weblog and I am inspired!

    BalasHapus
  7. Terimakasih infonya gan, sangat bermanfaat sekali..Salam Blogger

    BalasHapus
  8. keren juga ya...bisa buat notebook and table...harga terjangkau lagi....thx infonya

    BalasHapus

TrendingMore

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel