;

Mendapatkan Jutaan Backlink Gratis



Mendapapatkan Jutaan backlink Gratis tentu merupakan suatu kewajiban bagi sebuah blog maupun website. Dengan mendapatkan backlink maka akan memberikan pengaruh terhadap blog yang mendapat backlink tersebut. Jika sebelumnya saya telah mempostingkan sebuah artikel di blog zanepedia ini mengenai cara untuk mengecek seberapa banyakkah sudahbacklink yang diperoleh oleh blog kita maka pada kali ini saya akan membuat artikel legi mengenai bagaimana mendapatkan jutaan backlink gratis.
Mendapatkan backlink gratis apa lagi backlink itu diperoleh dengan gratis tentu semua pada mau,saya sendiri saja mau banget jika bisa mendapatkan jutaan backlink secara gratis tanpa harus membayar atau mengeluarkan biaya 1 rupiahpun. Jadi bagaimana tuh caranya agar bisa mendapatkan jutaan backlink secara gratis? Pertama saya mau bilang jika cara ini saya peroleh setelah secara tidak sengaja saya blog walking dan akhirnya menemukan tips bagus ini, jadi sayapun kepikiran untuk menshare ulang agar tips ini bisa menyebar dan berguna bagi para blogger yang lainnya.
Untuk mendapatkan backlink gratis ini anda cukup mendaftarkan diri anda terlebih dahulu agar bisa Login ke website penyedia backlink gratis ini, backlink gratis ini aman tanpa menyalahi aturan yang diberikan oleh google, jadi anda tidaklah perlu khawatir atau pikir-pikir untuk mencobanya, jadi langsung saja anda daftar terlebih dahulu jika anda ingin mendapatkan jutaan backlink gratis. Berikut tata caranya :

  • Daftar dulu di website untuk mendapatkan backlink gratis ini, kemudian silahkan klik tulisan :KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG” yang berada di bagian bawah website tadi. 


backlink gratis
backlink gratis


Atau cari logo ini untuk mendaftar


daftar backlink
daftar backlink
  •  Selanjutnya anda akan dibawa pada formulir pendaftaran, silahkan anda isi dengan baik dan benar, kemudian setelah selesai silahkan KLIK kirim data pendaftaran, setelah itu akan ada pemberitahuan bahwa sebuah emile telah dikirim dan anda tinggal melakukan aktivasi saja, silahkan cek emile anda. Setelah anda aktifasi maka anda semakin dekat untuk mendapat jutaan backlink gratis.

pendaftaran backlink
pendaftaran backlink

 



Setelah itu, anda harus membuat satu artikel mengenai cara untuk mendapatkan backlink gratis dengan menggunakan cara atau metode ini. Silahkan anda buat artikel semenarik mungkin di blog anda setelah tadi anda melakukan pendaftaran untuk mendapatkan jutaan backlink gratis. Jika anda malas untuk membuat artikel atau mengetik artikel mengenai cara mendapatkan backlink gratis ini, silahkan saja anda mengcopy artikel ini kemudian anda pastekan di blog anda dan anda posting diblog anda sebagai artikel promosi untuk mendapatkan backlink gratis.




UPDATE 29 September 2014


Sejak saya membuat artiel Mendapatkan Jutaan Backlink Gratis.pada tanggal 28-12-2013, sekarang tanpa saya sadari, karena saya hanya membuat dan mempublish artikel saya, jumlah member saya sudah menjadi 7 orang.

mlm link
INI DAFTAR MEMBER SAYA




Dan ini member saya yang sudah join namun belum mengaktifkan email yang dikirim....



link member
Calon Member y sudah daftar namun belummengaktifkan account


KEUNTUNGAN DAFTAR DI IKLAN 20 LEVEL DIDIANTO

  1. Iklan gratis tanpa bayar, cukup daftar dan isi form.
  2. Tidak perlu blogwalking kesana kemari tebar link, karena link web anda akan dipromosikan untuk mendapat member baru(link baru). buktinya tu y saya alami.
  3. meningkatkan seo, karena blog y disenangi google harus update, dengan mendaftar di iklan 20 level, maka anda diwajibkan membuat artikel di web andan. seperti artikel saya ini.
  4. Jumlah Link anda akan bertambah banyak, Berikut ini Iklan 20 Level itu, berturut-turut dari Link Anda (jika Anda telah mengisinya), kemudian sponsor saat ini, diikuti oleh upline mereka. Semakin banyak orang yang anda ajak mendaftarkan LINK mereka disini, semakin sering link Anda akan terbawa. Dengan mengajak 2 orang saja maka link Anda berpotensi diprosikan oleh 1 juta orang lebih. 

link berkualitas




Jadi Apalagi ayo buruan daftar untuk mendapat jutaan Backlink berkualitas.klik gambar untuk registrasi.


Sign Up


28 Komentar untuk "Mendapatkan Jutaan Backlink Gratis"

  1. mantep kang, nambah backlink :D kunjungan perdana

    BalasHapus
  2. ini seriusan gan.??
    gan, ane kritik blog agan yaah.
    setiap ane ngeklik slalu open new tab gan.
    coba diperbaiki lagi gan. yang open new tab itu kalo bisa link yang dalam postingan aja gan. jangan smua yang ada diblog diklik open new tab. hehehehe
    btw mampir keblog ane gan
    http://www.ngecat.blogspot.com

    BalasHapus
  3. GRATIS beneran gak? tar malahan UUD (ujung ujungnya duit)

    BalasHapus
  4. Selamat sore gan, terimakasih infonya, sangat bermanfaat sekali buat saya sebagai pemula...Salam Blogger.

    BalasHapus
  5. Terima kasih infonya, saya sudah daftar... Mantap...

    BalasHapus
  6. Terima kasih atas infonya. Saya sudah daftar. Mantap...

    BalasHapus
  7. Aman ga ni sob,,, O, ya gan kalau berkenan jangan Open new tab blognya sob, nyebelin,,,, hehe :)

    BalasHapus
  8. Aman ga ni sob,,, O, ya gan kalau berkenan jangan Open new tab blognya sob, nyebelin,,,, hehe :)

    BalasHapus
  9. Nice share mas, dicoba tak mengapa...

    salam bloger...
    http://berbagi-freedownload.blogspot.com/

    BalasHapus
  10. ikutan nyoba yach.. walau ga tau manfaatnya kalo dpt banyak backling
    makasih.. tehsantika.blogspot.com

    BalasHapus
  11. gan mau tnya
    ane memang sering nyari backlink, tpi msih bingung backlink itu sebenarnya berpengaruh enggak ke jumlah visitor

    BalasHapus
  12. gan sekarang kan banyak backlink malah berbahaya sama website, kasih info donk backlink yang baik vs jahat. thanks admin

    BalasHapus
  13. Mantap infonya sobat
    visit : theallfreesoftware.blogspot.com

    BalasHapus
  14. aman ngga' ni kawan..? takutnya di sangka nyepam sama mbah google..

    BalasHapus
  15. mau donk...punya punya jutaan backlink... yuk ke TKP...

    BalasHapus
  16. we satu juga. satu aja susah gan haha manteb tu triknya

    BalasHapus
  17. manteb gan triknya... bisa buat nyepam berminggu2... :)

    BalasHapus
  18. @corat coret blogia seriuus gan, saya ga bohong....ia makasih atas penilaiannya gan...akan sy pertimbangkan.

    BalasHapus
  19. @Vacuum Cleaner gax ada UUD gan (ujung-ujungnya duit)....gratiiis kox.

    BalasHapus

TrendingMore

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel