;

Kenapa tiba-tiba ada iklan

kenapa tiba-tiba di blog saya zanepedia ini ada iklan ADS nya? padahal saya takpernah pasang iklan di blog saya ini baik itu iklan dari mana pun, dan terakhir saya ngeblog tadi malam jm 22:20 WIB belum ada iklan yang tampil di blog saya zanepedia ini, trus waktu saya ngeblog pagi ini sekedar cek blog zanepedia ini kox tiba-tiba ada iklannya?????? saya bingung, kenapa tiba-tiba ada iklan di blog saya ????

ini dia iklan yang tampil di blpog saya yang tanpa saya pasang itu,:

iklan ilegal
iklan ilegal


itu dia iklan ilegal yang tiba-tiba , nongol di blog saya zanepedia ini, yang saya lingkari itu, iklan ilegal, kenapa saya bilang ilegal?? karena memang saya tak pernah memasang iklan apapun di blog saya zanepedia ini,untuk meyakinkan saya cek di tata letak, tak ada memang widget tentang iklan-iklan ilegal ini.

jadi yang membuat saya bingung, kenapa tiba-tiba ada iklan ilegal nongol di blog saya ????? apa blog saya ini kena HACK? tapi masa sih kena Hack?? memng bisa ya blog di HACK? ini kan layanan dari google? masak ia bisa di HACK?

entahlah saya tidak tau pasti kenapa nih Kenapa tiba-tiba ada iklan ilegal yang tampil di blog saya, yang pasti saya akan menghilangkan iklan tersebut, mudah-mudahan iklan tersebut bisa saya hilangkan, enak sekali dia main nongol di blog saya zanepedia ini, kalau saya emang niat pasang iklan di blog saya zanepedia ini, sudah saya lakukan dari dulu lah, secara banyak kan layanan yang iklan PPC?

7 Komentar untuk "Kenapa tiba-tiba ada iklan"

  1. @Dika Euphrosyneiya sob parah bangeeet, ane pun blum tau cara ilanginnya.........

    BalasHapus
  2. Saya cek sudah nggak ada tuh sobat iklannya ?

    BalasHapus
  3. @Opini Indonesiaiya sob emang sudah tak ada lagi iklannya, gax tau kox bisa hilang sendiri, munculnya muncul sendiri trus hilangnya juga hilang sendiri.......

    BalasHapus
  4. @Agung Nugraha setelah saya amati masalah blog y illegal di blog saya ni gan, menurut saya hal itu dikarenakan saya ada menginstal add-ons di browser saya, karena saya cdek blog saya, dan ada juga y koment setelah di cek ma pengunjung blog zanepedia ini, memang tak ada iklannya, padahal jika pake com saya selalu ada iklannya.

    BalasHapus
  5. Buat Zanepedia Silahkan baca disini Solusi buat iklan yang tiba-tiba muncul pada blog.
    Solusi Tiba Tiba Muncul Iklan Di Blog

    BalasHapus
  6. punya saya sama sob... tiba-tiba juga ada iklan ads-nya tanpa sepengetahuan saya. tetapi katanya itu dari browser yang kita kelola sob (gratisan). hehehehe

    BalasHapus

TrendingMore

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel