;

Tukar Link

Tukar Link
Tukar Link

Silahkan Copy Code Dalam Kotak bagi yang ingin tukar link ama ane lalu paste di blog kamu......
<a href="http://zanepedia.blogspot.com/" target="_blank" title="zanepedia "><blink><b><u>[zanepedia™ | Taukah Kamu]</u></b></blink></a>



Peraturan tukar link 
  1. Tema/topik blog bebas
  2.  Alexa Rank maximal 3.000.000 Link dipasang di sidebar/footer dan harus tampil di semua halaman, homepage dan single page
  3.  Link akan selalu saya pantau terus, jika ada yang berbuat curang, mencabut link tanpa pemberitahuan, maka saya juga akan mencabut link blog sobat tanpa pemberitahuan. 
  4. Tinggalkan komentar jika sudah Mencantumkan link saya 
  5. Untuk Fast Respon silahkan tinggalkan Pesan di Fb saya Zainudin

27 Komentar untuk "Tukar Link"

  1. @Puncak Villagesaya cek di blog agan tak ada link blog saya gan.....tp

    BalasHapus
  2. @Zona Teknikboleh gan, tapi pasang dulu link blog saya di sidebar/footer blog agan, nati saya pasang balik link agan disini....:)

    BalasHapus
  3. Gan yuk kita tukaran Link
    makasih y

    BalasHapus
  4. tukar link sukses bro, jangan lupa link back yah !
    http://be-bisnis-lah.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. @Ya' Haris ok gan, link nya agan sudah saya pasang... terimakasih sebelumnya.....

    BalasHapus
  6. Boleh Juga sob tukeran link sekalian untuk menjalin silatuhrahmi juga :)

    BalasHapus
  7. sudah terpasang gan..
    silahkan check
    www.deanara16.blogspot.com

    BalasHapus
  8. sudah saya copas gan

    http://berita-yang-terkini.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. caranya gmn gan?ane gk tau caranya

    BalasHapus
  10. wah bagus nih blog, dofollow nya gk ribet. semoga makin rame gan :)

    BalasHapus
  11. Terimakasih infonya gan, kalau punya website PR 3 saya mau pasang link saja gan, back infonya ...!!

    BalasHapus
  12. @Indra Yana Terimakasih gan, tp untuk saat ini saya belum bisa pasang link agan, karena status masih mudik,jadi tidak bisa ngeblog dari pc. jika sudah bisa ngeblog dari pc lagi, saya pasang ntar. :)

    BalasHapus
  13. @Eko Prasetyo maaf gan mungkin karena kelamaan saya offline, jadi ketika saya cek lagi ke blog agan sudah tidak ada link zaneedia....

    BalasHapus
  14. @Indra Yana ok ok bro....sudah saya pasang kembali...thanks

    BalasHapus
  15. @bilis wong ya tinggal copas aa kode link blog saya i gan, trus pasang di blog agan, setelah itu ya komen disini, biar saya pasang kembali setelah saya cek kebearannya..He he he

    BalasHapus
  16. @jasa pemasangan billboard bekasi lha....buat blog bisa kox publikasi gax bisa gan....He he he

    BalasHapus
  17. Yuk berkunjung ke blog zona belajar online membahas belajar online tentang google adsense, belajar seo, animasi flash, media pembelajaran interaktif, grafis dan matematika gasing ada disini.

    BalasHapus

TrendingMore

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel