;

Artikel Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com saya menempati ranking 20


Pada waktu yang lalu, tepatnya sekitar 3 mingguan yang lalu, saya sebagai admin blog zanepedia ini, mengetahui ada sebuah kontes seo dari shehoster, info adanya kontes dari shehoster ini saya peroleh ketika blog walking ke blogger lain. Jadi iseng iseng sayapun memulai membuat artikel tenntang keyword yang dilombakan dalam kontes seo shehoster tadi.

Sebenarnya saya newbie sekali dalam hal seo, namun alasan saya ikut kontes seo shehoster itu Cuma sekedar iseng saja, ya hitung-hitung untuk menambah pengalaman saya dalam ngeblog, terutama dalam hal optimasi blog. Mengenai menang kalahnya gax usah dipikirin karena sudah pasti bakalan kalah atau malahan bisa jadi gax terindeng google lagi artikel kontes seo saya mengenai she hoster tadi.
Kembali lagi pada waktu saat ini, setelah berlalu 3 minggu semenjak saya ngepublish artikel yang saya ikutkan dalam perlombaan kontes seo shehoster tadi, iseng-iseng saya ketikkan keyword yang menjadi perlombaan dalam kontes seo shehoster pada mesin pencarian google indonesia ( Google.co.id). keyword yang menjadi target perlombaan kontes seo shehoster ini yakni “Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com”.


Jadi setelah saya ketik keywordnya pada google versi indonesia, saya lihat pada 10 hasil pencarian pertama tidak saya temui artikel yang saya publish tadi, kemudian saya next kan pada halaman kedua atau hasil pencarian 11-20 dan alhamdulilah, saya bisa menemui artikel yang saya buat tadi. Disitu terlihat artikel yang berjudul “Hosting murah berkualitas shehoster” oleh Zanepedia (nama blog saya sendiri).

she hoster
she hoster

Lumayan untuk seorang newbie seperti saya ini artikel yang saya publish tadi bisa menempati posisi 20 di SERP, waau tidak menempati peringkat 10 besar namun sudah bisa membuat saya senang, dan semoga dapat terus bertahan posisinya, tidak turun malahan kalau bisa naik menjadi SERP 1. J.


2 Komentar untuk "Artikel Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com saya menempati ranking 20 "

  1. Salam silaturahmi dari saya om. dan semangat untuk kontesnya

    BalasHapus
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    BalasHapus

TrendingMore

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel