;

Iklan BPJS Kesehatan

Iklan BPJS Kesehatan merupakan iklan sosial terbaru dari pemerintah guna mensosialisasikan program BPJS Kesehatan, BPJS Kesehatan itu sendiri merupakan program jaminan kesehatan bagi seluruh warga negara indonesia, program BPJS Kesehatan ini merupakan bentuk penyempurnaan dari program yang telah lama di jalankan sebelumnya yakni Jaminan kesehatan ASKES. jadi setelah BPJS Kesehatan ini di resmikan maka jaminan kesehatan Askes tidak berlaku lagi, bagi masyarakat yang telah mendaftar di Jaminan Askes, maka di pindahkan jaminan kesehatannya dari ASKES ke BPJS Kesehatan.

BPJS Kesehatan
 Iklan BPJS Kesehatan


BPJS Kesehatan akan mulai resmi di jalankan besok pada tanggal 1 januari 2014, Iklan BPJS Kesehatan yang dibuat oleh pemerintah untuk mensosialisasikan program BPJS Kesehatan ini memiliki alur cerita kagetnya seseorang yang mendengar kabar bahwa ASKES bubar, Haaaah,,....ASKES Bubar??? itulah sepenggal cuplikan dari Iklan BPJS Kesehatan ini. 

Selanjutnya dalam Iklan BPJS Kesehatan tersebut dijelaskan lah bahwa sebenarnya ASKES tidak bubar namun hanya berganti nama menjadi BPJS Kesehatan, dalam video Iklan BPJS Kesehatan ini juga dijelaskan bahwa tidak hanya berganti nama saja dari ASKES dari BPJS Kesehatan, tapi juga memberikan penjelasan bahwa BPJS Kesehatan ini lebih bagus dari pada ASKES.

bagaimana, apakah anda tertarik untuk mengetahui informasi atau melihat video dari Iklan BPJS Kesehatan ini??? jika ya silahkan anda klik video yang saya berikan berikut ini, namun jika anda tidak  tertarik tentang program  BPJS Kesehatan ini maka tentulah sangat- sangat di sayangkan, dan juga sayang sekali jika anda tidak melihat video Iklan BPJS Kesehatan ini.


Ini dia Video Iklan BPJS Kesehatan

11 Komentar untuk "Iklan BPJS Kesehatan"

  1. artikel yang anda buat menurut saya sduah bagus dan kreatif..

    BalasHapus
  2. @rezaakatsukis wah terimakasih atas penilainnya gan, saya jadi senang...dan semoga saya lebih bisa lagi membuat artikel-artikel yang bermutu dan lebih kreatif.......

    BalasHapus
  3. Semoga program ini berjalan dengan baik dan sesuai sasaran.

    BalasHapus
  4. Iklan nya bagus juga...
    semoga berhasil programnya.

    BalasHapus
  5. Semoga program tersebut dapat menolong masyarakat yang kurang mampu.

    BalasHapus
  6. @Obat herbal penyakit stroke Amiiin... itu yang Masyarakat impi-impikan gan...........

    BalasHapus
  7. @Obat herbal leukimia Setujuuu gan....
    sudah seharusnya masyarakat kecil lebih diperhatikan.......

    BalasHapus
  8. @Obat alami kanker usus iya gan... itu semua impiankita tentunya..........

    BalasHapus

TrendingMore

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel