;

Contoh Kata Pengantar


Contoh kata pengantar ini bisa anda gunakan untuk penulisan kata pengantar Laporan, kata pengantar makalah, kata pengantar tugas dan masih banyak lagi jenis-jenis tugas yang bisa diberikan kata pengantar. Silahkan anda lihat-lihat terlebih dahulu atau baca terlebih dahulu contoh kata pengantar yang saya tulis ini. Jika kurang cocok, setidaknya bisa menjadi penuntun bagi anda semua pengunjung blog zanepediauntuk menulis sebuah kata pengantar.
Ini dia contoh kata pengantar yang sengaja saya posting di blog saya zanepedia ini, dan harapan saya semoga saja postingan kata pengantar ini bisa dimanfaatkan dan bermanfaat bagi anda semuanya. Maaf jika sebelumnya postingan kali ini tidak sempurna dan tidak sesuia dengan yang anda butuhkan...

kata pengantar
kata pengantar


 
KATA PENGANTAR


Puji syukur penulis ucapkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada penulis sehingga dapat menyelesaikan tugas /laporan/ makalah (silahkan sobat buat apa tugas sobat atau apa judul makalah sobat, atau judul laporan praktikum sobat) sesuai dengan waktu yang telah ditentukan
Dalam kesempatan ini penulis mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak atau ibu ( guru sobat atau teman sobat) yang telah membimbing penulis dalam menyusun laporan/ tugas/ makalah ini, serta tidak lupa pula kepada semua pihak yang telah memberikan masukan demi kelancaran penyusunan Plaporan/ tugas/ makalah ini.
Penulis telah berusaha semaksimal mungkin, akan tetapi kritik dan saran yang bersifat membangun sangat diharapkan demi penyempurnaan laporan/ tugas/ makalah  ini sehingga dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Pekanbaru,                  Juli 2013

                                                                                                    ZAINUDIN

1 Komentar untuk "Contoh Kata Pengantar "

TrendingMore

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel