;

Blog Saya Ini Dofollow

blog dofollow
blog dofollow
Blog saya ini dofollow setelah saya mengganti "nofollow" menjadi "dofollow". keputusan untuk menjadikan blog saya menjadi sebuah blog yang dofollow setelah saya bisa membuat blog dari Nofollow menjadi Dofollow, selain karena alasan itu ada beberapa alasan lain yang menurut saya keuntungan blog dofollow sangatlah banyak. 

Maka pada hari ini tanggal 13 September 2013, saya memutuskan dan mendeklarasikan kepada seluruh pengunjung blog zanepedia bahwasanya secara resmi blog ini saya jadikan blog yang Dofollow.....

10 Komentar untuk "Blog Saya Ini Dofollow"

  1. Semoga sukses dengan blog dofollownya sob :)

    BalasHapus
  2. @Go-Blogoke gan terimakasih atas do,a nya...
    terimakasih juga sudah mampir dan berkomentar dimari.........

    BalasHapus
  3. semoga blog nya membaawa berkah untuk para blogermania

    BalasHapus
  4. @pengaspalaniya gan, itu juga tujuan dan motifasi saya dalam membuat blog ini

    BalasHapus
  5. salah satu keuntungan blog dofollow adalah, dia akan bertahan di SERP

    BalasHapus
  6. @ikhsan oh gitu ya gan, saya pun baru tau... makasih infonya gan.....

    BalasHapus
  7. semoga suskes gan dengan blog dofollownya.. blog dofollow paling banyak diburu oleh pencari backlink..

    BalasHapus
  8. thank you..
    i happy your said

    Kunjung balik semua yah... ^_^

    BalasHapus
  9. Semoga sukses dengan blog dofollownya sob. Blog dofollow akan tetap hidup di pencarian google... Salam kenal sob

    BalasHapus
  10. terimakasih gan sudah share infonya, saya akan follow agan...Salam blogger.

    BalasHapus

TrendingMore

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel