;

Ini Dia Cara Meningkatkan Alexa Rank

alhamdulilah sekarang alexa rank blog zanepedia ini sudah tidak no data lagi, masih inget ketika saya kemarin-kemarin menulis artikel atau bisa dibilang berkeluh kesah lah atau curhat karena alexa rank blog saya ini Nodata, tentulah saya panik juga dibuatnya, makanya daripada kemaren saya pusing-pusing sendiri mikirin alexa rank no data, mendingan saya buat artikel yang berjudul "Alexa Rank No Data??? Tenang Saja"..he he he


nah sekarang ni saya mau update artikel yang tadi saya bilangin tu, kemaren kan blog zanepedia ini Alexa Rank nya No Data, tapi.... sekarang Sudah gak No Data Lagi gan, Sampai Tanggal 21-09-2013 ini Alexa Rank nya 1.449.357, hmmm alhamdulilah, seneng juga, akhirnya turun juga alexa rank nya.


Alexa Rank
Alexa Rank

Lha trus ngapa emang kalo Alexa Rank blog zanepedia ini sudah gak no data??? ataupun sudah dapat Alexa Rank nya 1.339.357??? sekarang saya mau coba buat artikel tentang cara meningkatkan Alexa Rank di blog, artikel ini saya tulis berdasarkan yang saya lakukan dalam meningkatkan Alexa RAnk, ini di cara Meningkatkan Alexa Rank :

1. Buat banyak pengunjung yang mengunjungi blog anda, minimal atau rata-rata 100 keataslah visitornya..
2. Cara biar Banyak Visitor bisa dilakukan dengan cara seperti rajin-rajin blogwalking, tinggalkan komentar yang menarik sehingga pengunjung blog itu tertarik mengklik link komentar anda.

3. Buat Artikel Yang Menarik atau Keyword yang lagi Trend, Booming atau banyak dicari orang.... cara ceknya bisa anda cek di "google Trend"

4. Biasakabn Posting Link artikel di situs jejaring sosial, seperti "Facebook dan Twitter".....

     Dan Yang Terakhir




Saya rasa itu cara meningkatkan Alexa Rank versi nya saya, mungkin dari para master-master blogger ada yang ingin menambahkan atau memperbaiki cara-cara untuk meningkatkan Alexa Rank, Saya Persilahkan dengan segala hormat..........

8 Komentar untuk "Ini Dia Cara Meningkatkan Alexa Rank"

  1. wah keren banget nih gan
    makasih banyak infonya ,
    salam kenal gan ..

    BalasHapus
  2. Infonya sangat bagus. Saat ini saya juga baru masuk dunia blogging. Masih berusaha untuk mencari pengunjung. Menurut saya sangat susah untuk mencari visitor blog. Terima kasih atas informasinya.

    BalasHapus
  3. bener tuh harus sering sering update dan jangan lupa sering sering blogwalking

    BalasHapus
  4. Nice Info gan :)
    jangan lupa Kunbalnya ya :)
    hehe

    BalasHapus
  5. Nice Info gan :)
    jangan lupa Kunbalnya ya :)
    hehe

    BalasHapus
  6. Wah bagus ini info nya :o semoga bermanfaat gan (Y)

    BalasHapus

TrendingMore

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel