;

Rak Mesin Penetas Telur

Dalam dunia Penetasan telur itik,ayam dll, salah satu perangkat atau Onderdil dalam mesin tetas yakni Rak mesin penetas telur. Rak mesin penetas telur ini merupakan tempat untuk meletakkan telur yang akan ditetaskan menggunakan mesin tetas, dalam pembuatan rak mesin tetas itu sendiri, ada banyak bahan-bahan yang bisa digunakan, dan tergantung dari dana, ketersediaan bahannya serta kreatifitas sipembuat mesin tetas itu sendiri. Saya sendiri membuat rak mesin penetas dengan memanfaatkan bahan-bahan yang ada dan mudah diperoleh, yaitu kawat kasa. Setelah kayu rak penetas telur dipotong sesuai ukuran dan telah dirakit sehingga membentuk persegi, kemudan pada bagian bawahnya atau lantainya saya pasang kawat kasa, kawat inilah yang akan menahan telur yang akan ditetaskan, sedangkan untuk handle tray pemutarnya saya gunakan triplek, dengan memotong berbentuk setengah lingkaran, pada bagian atasnya yakni yang bundar saya kasih kayu persegi kecil, dan dikayu inilah saya tancapkan kawat yang akan digunakan sebagai handle pemutar rak penetas telur dari luar. Untuk lebih jelasnya silahkan saja lihat gambar yang saya berikan, itu merupakan rak penetas telur yang saya buat, Ini kreasiku, Mana kreasimu?

8 Komentar untuk "Rak Mesin Penetas Telur"

  1. cara kerjanya gmn tuh??

    BalasHapus
  2. cara kerjanya?
    maksudnya gemana gan?

    BalasHapus
  3. Minta tlong posting gambar rak telur yg bagian bawah bisa? Agar lebih jelas and mudah faham..:-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sebelumnya atas kunjunganya gan, request postingan dari agan secepatnya akan saya penuhi, secepatnya..........thanks,...:)

      Hapus

TrendingMore

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel