;

Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com



Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com, jika membaca pada judul artikel ini, anda pasti sudah bisa menduga apa itu Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com. sesuai dengan perkiraan anda, memang artikel ini akan membahas mengenai provider atau penyedia layanan hosting dan domain, yakni Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com. 

Sebelum saya admin blog zanepedia ini melanjutkan mengenai artikel Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com ini ada baiknya saya terlebih dahulu akan menjelaskan walau pasti sudah pada tau semuanya, namun hanya sekedar fleshback saja. Apa itu hosting??. Hosting adalah suatu tempat penyimpanan data-data dari suatu alamat website yang telah diatur sedemikian rupa sehingga semua data pada alamat website seperti teks, gambar, suara dan video akan tersimpan pada hosting, jika dalam kehidupan sehari-hari hosting ini sama dengan fleshdisk ataupun juga memori hp.
 
Sekarang kita kembali lagi pada tema dari artikel ini yakni Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com. she hoster merupakan salah satu provider yang menyediakan web hosting murah dan domain murah serta berkualitas. Dengan pelayanan yang begitu bagus dan memuaskan tentu akan menjadi layanan provider she hoster menjadi pilihan favorit bagi semua orang yang ingin memiliki website dengan domain sendiri alias berbayar sehingga akan terlihat kesan website profesional karena menggunakan domain dan hosting sendiri.

Penasaran ingin mengetahui berapa kisaran harga yang diberikan oleh provaider Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com ini, berikut ini telah saya buatkan daftar rincian harga yang diberikan oleh provaider she hoster. Daftar harga domain dari provider she hoster bisa anda lihat pada Tabel 1 berikut ini.

Tabel 1. Daftar harga domain Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com
TLD
Harga/Tahun
Fitur
.Com
110.000
Full control
.Net
110.000
whois protection
.Org
110.000
URL forwarding
.Info
110.000
Domain Lock
.Name
110.000
EPP Code
.Biz
110.000
DNS Management
.Co
300.000
Instant Setup


Jika anda membeli domain dari provider she hoster ini maka anda akan mendapatkan pelayanan yang profesional. Karena dalam website resmi dari provider ini memang sudah dijelaskan bahwa merekan melayani dan memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan sangat-sangat profesional sehingga tidak akan mengecewakan pelanggan ataupun costumernya.

Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com, selain menyediakan domain murah, juga menyediakan web hosting berkualitas dengan server sangat stabil. Jadi jika anda pernah mengalami sebuah website yang sulit sekali diakses atau sering down. Hal ini disebabkan karena server dari penyedia provider yang bersangkutan tidak stabil, sehingga tentu anda juga yang akan menerima dampak buruknya. Jadi ada baiknya pilih penyedia web hosting yang memiliki server sangat stabil dan tentunya hanya dari Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com.

Selain server yang sangat stabil, Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com juga memberikan harga murah namun bukan murahan untuk setiap paket web hostingnya. Untuk paket web hosting murah dari she hoster bisa anda lihat pada gambar 1 berikut ini.
Gambar 1 pilihan harga Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com
hosting murah
 

Pada gambar 1 bisa anda lihat 3 pilihan paket web hosting dari Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com yakni untuk paket dengan disk space 250mb anda hanya membayar Rp.5000/bulan. Paket dengan disk space 500mb seharga Rp. 10.000/bulan dan paket web hosting dengan space disk 1Gb cukup dengan membayar Rp.20.000.bulan. jadi silahkan anda pilih sendiri paket web hosting mana yang akan anda beli. Pemilihan jenis paket tentunya harus disesuaikan dengan maksud dari pembuatan website yang anda kelola.

Jika anda telah membeli web hosting atau domain dari she hoster maka anda akan mendapatkan garansi uptime sampai dengan 99,9 %. Jadi anda tidak perlu khawatir akan merasa rugi karena anda telah membeli Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com, justru anda akan beruntung karena mendapatkan garansi uptime 99,9 %.

Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com juga memberikan free data backup kepada anda jika anda membeli web hosting dari mereka. Dengan adanya fasilitas free data backup maka anda tidak perlu khawatir sewaktu-waktu anda akan kehilangan semua dat-data dari website anda, karena dengan adanya fasilitas free backup maka anda bisa menyalin data-data website yang tersimpan pada hosting. Sehingga jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan maka anda tidak perlu menulis ulang artikel website anda dari 0 (nol) namun cukup mengaploud data yang telah anda backup, maka website akan kembali pulih sama seperti terakhir kali anda menyalin data website dari hosting.

Jadi bagai mana, apakah masih bingung untuk memilih web hosting berkualitas??, kenapa harus bingung, kan tadi diatas saya sudah mengulas mengenai Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com. jadi silahkan anda pilih saja web hosting dari provider she hoster, selain murah juga sangat berkualitas.




5 Komentar untuk "Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com"

  1. Artikelnya bermanfaat nih. Aku bisa belajar, yg awalnya nggak ngerti soal hosting de es be, sekarang lumayanlah, makasih ya... :)

    BalasHapus
  2. sebelumnya saya berterimakasih kepada anda yang telah membagigan info yang saya cari2 .

    BalasHapus
  3. @sofia zhanzabila Ok mbak, senang sekali jika artikel ini bermanfaat buat pembaca blog ini

    BalasHapus
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    BalasHapus
  5. tertarik ane...murah murah...
    thx infonya...

    BalasHapus

TrendingMore

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel