;

Penyebab Lampu Send Motor Tak Mengedip



Lampu send motor tak mau mengedip, tentu saja  menjadi permasalahan yang sangat serius bagi saya, mengapa karena dalam berkendara kendaraan sepeda motor lampu send memiliki fungsi yang sangat penting, juga sebagai parameter keselamatan berkendara. Semua orang juga tau apa fungsi dari lampu send itu sendiri dalam berkendara, lampu send memiliki fungsi yang sangat penting yaitu sebagai pedoman bagi kendaraan lain, sebagai penentu belok arah kendaraan dan masih banyak lagi fungsi dari lampu send motor.

Fungsi lampu send tersebut akan berkerja jika alat pendudukng lampu send berfungsi alias tidak rusak, saya sendiri pernah mengalami pengalaman yaitu lampu send motor tidak mau mengedip, sehingga jika saya akan belok ke kanan atau kiri maka lampu send nya akan menyala saja tanpa adanya kedip-kedip seperti biasa. Mengalami hal seperti itu tentu saja saya kurang merasa nyaman berkendara dengan kendaraan saya, karena lampu send motor tak mau mengedip, lantas saya bawa kebengkel dan bertanya apa penyebab lampu send motor tak maumengedip.

Setelah diperiksa oleh mekanik bengkel tersebut, maka segeralah dapat ditemukan permasalahannya mengapa lampu send tak mengedip, ternyata penyebab lampu send tak mengedip itu dikarenakan salah satu alatnya ada yang rusak, alat yang rusak itu bernama flesher, sebuah alat kecil tapi flesher ini  memiliki fungsi tersendiri.
Setelah mengetahui jika flesher nya rusak maka sayapun segera menanyakan harga flesher itu, dan setelah oke segeralah flesher yang rusak pada motor saya segera diganti oleh mekanik bengkel motor tempat saya perbaiki motor karena lampu send nya tak mau mengedipo tadi. Setelah flesger diganti dan di test dengan cara menghidupkan lampu sendnya, alhamdulillah lampu send motor saya bisa mengedip lagi sudah kembali seperti keadaan normalnya. Jadi kesimpulannya penyebab lampu send motor tak mau mengedip dikarenakan fleshernya rusak...penyebab  flesher menjadi rusak tentu ada penyebabnya flesher tersebut menjadi rusak.



Lampu Send
Lampu Send Tak Mau Mengedip



Itu dia gambar motor saya ketika lampu send tak mau mengedip atau dengan kata lain lampu sendnya lagi bermasalah karena ada kerusakan pada alat pengedip lampu send itu, dan ternyata setelah dicek Penyebab Lampu Send Motor Tak Mengedip dikarenakan Fleshernya Rusak. Setelah flesher diganti lampu sendnya pun mau mengedip lagi.
 

1 Komentar untuk "Penyebab Lampu Send Motor Tak Mengedip"

  1. Terima kasih, nanti kalau lampu motor send saya mati, saya tau deh penyebabnya

    BalasHapus

TrendingMore

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel