;

Harga Flesher Motor



Setelah saya kemarin cerita mengenai penyebab lampu send motor tak mau mengedip, dimana pada artikel tersebut saya menulis kata-katanya berdasarkan pengalaman saya, yaitu ketika saya mengalami sendiri kendaraan motor saya lampu sendnya tak mau mengedip. Ternyata penyebabnya karena ada satu kerusakan pada komponen motor.

Maka pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan artikel mengenai Harga Flesher bisa juga disebut dengan harga flesher motor. Harga flesher motor atau harga flesher tentu sangat bervariasi ya harganya, apalagi kan indonesia tuh luas sekali, jadi harganya tiap-tiap pulau, kota, kabupaten, kecamatan, desa, merek motor  dan toko pasti berbeda.


flesher motor
Ini dia Flesher yang saya beli


Untuk harga flesher yang saya beli kemarin yaitu sekitar Rp.25.000. harga flesher itu sekitar 25rb tadi tu untuk flesher ninja R, karena motor saya sendiri ninja R. Untuk motor lain mungkin tidak sama, atau harga ditempat lain yang beda pulau, kota, kabupaten, kecamatan, desa, merek motor dan toko pasti juga berbeda. Tapi satu yang harus diinggat, bahwasanya harga flesher itu tidak mahal kox, saya rasa bedanya Cuma tipis atau BETI. Jadi yang harus diingat harganya tidak mahal, tidak sampai Rp. 30.000.


harga flesher
Dan ini flesher yang saya beli tadi yang sudah dilepas dari packing


Nah, bagaimana? Buat kamu-kamu yang mengalami hal seperti lampu send tak mau mengedip, atau flesher rusak, maka kamu bisa menjadikan artikel ini sebagai referensi atau informasi tentang harga sebuah alat pada motor yang disebut dengan flesher. Harga flesher yang saya beli Rp.25.000 dan perbedaan tidask begitu jauh dengan harga flesher di tempat yang lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Harga Flesher Motor"

Posting Komentar

TrendingMore

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel