;

Kenapa Judul Widget Blog tidak Bisa di Hapus

Heran saya sewaktu lagi utak-atik template blog saya ini, ketika saya bermaksud menghapus judul widget pada blog selalu saja gagal, padahal pada template-template lain menghapus judul widget pada blog ni sangatlah gampang sekali, jadi pertanyaan saya dalam hati kenapa judul widget blog tidak bisa dihapus?????


Judul widget


sampai sekarang saya belum juga mendapat jawaban dari pertanyaan saya ini, kenapa judul widget blog tidak bisa dihapus????? entah apa masalahnya template blog saya ini, sampai-sampai untuk menghapus judul widget blog saja enggak bisa...

searching di google banyak sekali temen-temen blogger yang menulis artikel mengenai cara menghapus judul widget blog, satu persatulah saya buka itu blog, saya baca baik-baik trus saya praktekkan langsung pada blog saya, tetap saja judul widget pada blog ini tidak bisa dihapus.

kalo blogger newbie seperti saya ini yang tidak tau menau tentang bahasa html tentulah masalah ini sangat memusingkan sekali, maksud hati ingin menghapus judul widget blog ini, namun apa daya tangan tak sampai, eh maksudnya kemampuan tak bisa untuk menghapusnya.


Mungkin karena keinginan kuat saya untuk menghapus judul widget blog ini sangat kuat setelah bolak balik dari satu blog ke blog lain serta jungkir balik sana sini, Alhamdulilah akhirnya saya bisa menghapus judul widget pada blog ini.......

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Judul Widget Blog tidak Bisa di Hapus"

Posting Komentar

TrendingMore

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel