;

Ini dia cara menghapus judul widget pada blog

setelah sebelumnya saya dipusingkan karena tidak bisa menghapus judul widget pada blog ini dan semua unek-unek itu telah saya tumpahkan melalui sebuah artikel sebelumnya  "Kenapa Judul Widget Blog tidak Bisa di Hapus" padahal semua trik-trik untuk menghapus judul widget pada blog sangatlah gampang, seperti misalnya cara menghapus judul widget pada blog yakni:

Contoh : pada bagian kanan side bar blog, saya memasang menu "Daftar Isi" dengan judul widgetnya saya beri nama " Daftar Isi" maka setelah di save, pada bagian menu recent pos tadi muncullah judul pada bagian atas yakni "Daftar Isi", jika ingin menghapus judul widget pada blog ini, maka caranya tinggal Klik edit HTML trus cari Judul widget yang akan dihapus misalnya tadi "daftar isi" maka setelah ketemu hapus saja tulisan daftar isi tersebut, lalu simpan, maka akan hilanglah judul widget itu..

namun berbeda pula dengan yang saya alami, setelah saya hilangkan judul widgetnya melalui cara tadi, hasilnya tetep saja tidak berhasil, tetap saja judul widgetnya tampil. namun pada akhirnya ada juga blogger lain yang menulis artikelnya tentang masalah ini, dan caranya pun berbeda, setelah saya coba trik cara menghapus judul widget pada blog versi si agan blogger tadi, alhamdulilah berhasil..........

Ini dia cara menghapus judul widget pada blog,  dengan membuat kode css, untuk menghapus judul widget pada blog ini, silahkan klik "Tata Letak" di dasbor blog anda masing-masing kemudian pilih widget yang akan dihapus judul widgetnya, maka akan muncul browser baru widget yang di klik tadi. pada browser baru tadi perhatikanlah alamat link barnya dan temukan kode widget id nya, misalnya saya akan menghapus judul widget blog "daftar isi" maka carilah widget idnya dengan cara tadi, lebih jelasnya anda lihat saja gambar berikut ini

Judul widget



terlihat digambar adalah widget id yang akan kita hilangkan tadi, catat widget id nya misan widget id nya yakni "HTML1".. setelah itu klik "template"===>Edit Html====> cari kode ]]></b:skin> dan pastekan kode ini diatasnya  :

#HTML7 .title, #HTML6 .title, #HTML9 .title {display:none}
 
 
Catatan : HTML nya Sesuaikan dengan Widget ID yang akan di hapus, jika tadi 
widget ID nya HTML1, maka ganti HTML7 dengan HTML1 begitu seterusnya..
kemudian klik save, ...selesailah sudah langkah-langkah menghapus judul
 widget pada blog.... 

6 Komentar untuk "Ini dia cara menghapus judul widget pada blog"

TrendingMore

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel