;

Statistik Pengunjung Blog Sedikit Sekali

Statistik blog
Jika seorang pengamat ekonomi selalu memperhatikan kondisi dan keadaan pasar untuk mengambil tindakan dan keputusan, begitu juga halnya dengan saya, bedanya yang saya perhatikan bukanlah keadaan pasar, namun keadaan statistik pengunjung blog zanepedia ini.

Data statistik yang ada di dasbor admin blog ini, berfungsi sebagai alat yang bisa digunakan sebagai evaluasi blog yang kita miliki,.

Dari data statistik pengunjung blog zanepedia ini,saya lihat kok sangat memprihatikan dan juga sangat menyedihkan, bagaimana tidak, jumlah pengunjungnya sangatlah sedikit. Di Statistik blog zanepedia ini saya lihat jumlah pengunjung kemarin =10 kemudian Kunjungan Hari ini =0.

Gemana lah ini, kok bisa-bisanya tak ada pengunjung yang berkunjung, padahal Internet Bisa diakses dari dan diseluruh dunia, jadi dari milyaran jumlah penduduk bumi ini, hanya sepuluh (10) orang yang berkunjung, bahkaaaaan 0 pengunjung.....Hello..... Ada orang ga ni, kok ga ada yang berkunjung ke blog saya.......???????

6 Komentar untuk "Statistik Pengunjung Blog Sedikit Sekali"

  1. Salam Blogger soBat, untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke blog kita, salah satu caranya adalah dengan cara Blogwalking ke Blog tetangga. Silahkan berkomentar di kolom komentar pada artikelnya atau paling tidak bertegur sapa di Buku Tamunya.

    Terima kasih, suksese slalu! Silahkan mampir juga ke Blog saya ya
    http://gedesitdownt.blogspot.com/2013/05/cara-membuat-menu-horizontal-otomatis.html#gpluscomments

    BalasHapus
  2. Terimakasih gan, sudah berkunjung dan berkomentar disini, masukan dari agan memang benar, Untuk meningkatkan trafik blog salah satunya memang seperti itu, mungkin faktor usia blog ini yang masih baru juga, sehingga belum banyak backlink yang saya lakukan.....

    BalasHapus
  3. sama kayak blog ane gan...
    blog ane mungkin agak maju dikit pengunjungnyA diatas 250 /hari
    semangat terus gan banyak trik di internet
    http://www.prahman.com/

    BalasHapus
  4. Sama sob saya juga masih sedikit sekali nih pengunjungnya,mungkin dengan blogwalking mudah-mudahan bisa sedikit mendongkrak visitor.

    BalasHapus
  5. @asep gorbacev Amiiin gan.... :)

    sering2 saja blog walking dimari ya....

    BalasHapus
  6. wah ada hal juga yang harus dimengertigan kenapa blog tidak kunjung naik visitornya padahal sudah baik kualitas kontent nya masuk aja disini gan

    http://cuploz.blogspot.com/2014/01/cara-mempercepat-loading-blog-website.html

    BalasHapus

TrendingMore

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel