;

Peneropongan Telur Bebek



Peneropongan Telur bebek dilakukan setelah Telur bebek dibersihkan, jadi bisa dibilang membersihkan telur bebek merupakan tahap awal dari kegiatan penetasan telur bebek dengan menggunakan mesin penetas telur.

Peneropongan telur bebek ini bertujuan untuk menyeleksi telur bebek yang akan dimasukkan kedalam mesin penetas telur.

Peneropongan telur bebek ini dilakukan dengan bantuan alat teropong telur dan peneropongannyapun dilakukan dalam ruangan gelap dan minim cahaya, sehingga hasil peneropongan telur bebek akan berjalan maksimal.
peneropongan telur
Peneropongan Telur


Telur yang dipilih untuk ditetaskan dengan mesin tetas yakni telur yang fertil, sedangkan telur yang infertil tidak usah diambil untuk dimasukkan kedalam mesin penetas telur,karena tak akan bisa ditetaskan.
Itulah tadi tujuan dari peneropongan telur bebek, yakni untuk menyeleksi telur, mana telur yang akan dipilih, telur yang dipilih yakni telur yang fertil. setelah didapati telur yang fertil maka telur siap dimasukkan ke dalam mesin penetas dan disusun dalam  Rak Mesin Tetas.

5 Komentar untuk "Peneropongan Telur Bebek"

  1. ulasannya lebih lengkap lagi bos biar calon-calon peternak bebek juga terinspirasi

    BalasHapus
  2. @kios fashion online Mungkin agan bisa tanya saja secara spesifik, misalnya hal yang ingin agan ketahui mengenai peternakan bebek ini......

    BalasHapus
  3. @kios fashion online untuk hal yang kurang jelas bisa agan tanyakan kepada saya dengan cara meninggalkan komentarnya gan.....

    BalasHapus
  4. Kalau telor yg fertik tu seperti apa ya ? Biasa sy setelah 7 hari d mesin tetas baru kelihatan

    BalasHapus
  5. Biasanya saya 7 haru baru sy teropong...

    BalasHapus

TrendingMore

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel