;

Cendrawasih11, Blog Yang Dibanned

Cendrawasih11 merupakan salah satu blog indonesia yang kena banned atau kena hapus oleh google, yang menjadi perbincangan dikarenakan blog cendrawasih11 ini telah menempati pagerank 3. sebuah blog yang sangat berkelas.

Sebagai sesama blogger saya sendiri memahami betapa sulitnya membangun sebuah blog dari titik Nol (0) menjadi titik tertinggi dan setinggi-tingginya. untuk menaikkan pagerank saja dari pagerank 0, sampai sekarang saya belum mengetahui dan belum bisa menaikkan pagerank blog zanepedia ini. 

banyak blog yang dikenai pinalti kartu merah oleh google, diantaranya yakni blog cendrawasih11, walaupun pagerank dari blog ini sudah tinggi yakni 3, namun hal ini tidak menjadi pengecualian bagi google untuk menghapusnya. 


Cendrawasih11
Cendrawasih11


Saya sendiri tidak mengetahui kenapa bisa google menghapus sebuah blog, namun menurut beberapa sumber penyebab utamanya yakni karena blog tersebut melanggar syarat dan ketentuan dari google untuk menggunakan blog layanan gratis blogspot.

Terpikir juga dibenak saya sekarang ini, alangkah baiknya jika membuat blog dengan domain sendiri, sehingga tidak akan kena banned seperti blog cendrawasih11, namun sudah terlanjur saya serius mengelola blog zanepedia ini, sehingga malas juga membuat blog baru dengan domain sendiri... selain itu permasalahannya di segi biaya juga sih...he he he.

ah yang penting baik-baik saja lah dalam menggunakan blog berflatfon blogspot ini, sehingga tidak aka terkena banned sama google selaku pemilik domain blogspot.

Belum ada Komentar untuk "Cendrawasih11, Blog Yang Dibanned"

Posting Komentar

TrendingMore

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel