;

Artikel Portal Unri Menempati Peringkat 3

Kemarin sekitar tanggal 3 oktober 2013 saya iseng-iseng enulis sebuah artikel mengenai portal unri di blog saya zanepedia ini, artikel itu saya buat berdasaran cara-cara saya dalam mengakses websitet resmi unri untuk bagian pengisian KRS dan melihat nilai persemester yang dinamai dengan portal unri, karena saya adalah salah satu mahasiswa di universitas riau, makanya saya tau donk, apa itu portal unri....he he he....

Jadi ceritanya setelah saya menulis artikel tentang portal unri di blog zanepedia ini (blog saya), keudian saya publish tu artikel tentang portal unri, setelah 2 hari saya cek artikel tersebut di mbah google melalui pencariannya, maka artikel saya tentang portal unri itu menempati peringkat 3, atau Search Engine Ranking Page nya (SERP) di posisi 3. wah tentu saya senang sekali melihat artikel yang saya tulis tentang portal unri menempati posisi 3 di SERP nya, tidak jauh berada dibawah website resmi "portal Unri"nya, hanya berada 2 peringkat di bawahnya....

SERP

Dari gambar diatas bisa anda lihat dimana Pencarian Google dengan Keyword "PORTAL UNRI" maka akan tampil sekitar 115.000 hasil pencarian website aupun blog yang mebahas tentang  "PORTAL UNRI" "... Namun dari 115.000 hasil pencarian dengan keyword "PORTAL UNRI " tersebut Peringkat pertamanya tentu di tempati oleh website resi dari PORTAL UNRI itu sendiri, peringkat No 2 di tempati oleh website informer(dot)com, sedangkan peringkat ketiga di tempati oleh Blog saya ZANEPEDIA.blogspot.com.

Portal Unri

Untuk seorang Blogger seperti saya yang masih newbie ini, tentulah hal ini sangat ebanggakan dan enyenangkan, karena artikel saya tentang Portal Unri tersebut dapat tapil di halaman pertama hasil pencarian "Google", ya harapan saya semoga setiap artikel-artikel yang saya buat selanjutnya akan mengalami hal yang sama seperti yang di alami oleh artikel saya tentang portal unri ini.....

1 Komentar untuk "Artikel Portal Unri Menempati Peringkat 3"

TrendingMore

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel