;

Membuat tabel di postingan blog

Membuat tabel di postingan blog biasanya sangatlah susah jika anda tidak mengetahui caranya, karena jika anda hanya mengkopi tabel tersebut dan mempastekannya kedalam postingan blog maka hasilnya akan jelek, tidak sesuai tabelnya dengan tabel yang asli. Membuat tabel di postingan blog ini saya peroleh ilmunya ketika saya blog walking kesalah satu master blogger yakni http://buka-rahasia(dot)blogspot(dot)com. 

membuat tabel
membuat tabel


saya sendiri sangatlah benci jika harus memposting artikel yang harus  membuat tabel di postingan blog, biasanya saya membuat tabel di postingan blog jika saya akan mempublish artikel laporan praktikum saya di kampus. saya sendiri kuliah di UNRI, dan sering melakukan praktikum, karena fakultas saya lebih cenderung mengarah ke ilmu ekstrak, jadi harus ada banyak data-data yang berupa angka yang mesti di sajikan dalam bentuk tabel.

setelah saya baca artikel dari http://buka-rahasia(dot)blogspot(dot)com. tentang cara Membuat tabel di postingan blog, dan saya pun tertarik untuk mempraktekkan ilmu tersebut pada blog saya, maka saya buatlah artikel ini yang berjudul "Membuat tabel di postingan blog" atau "Cara Membuat tabel di postingan blog " . semoga saja saya bisa Membuat tabel di postingan blog. dan inilah hasil praktek dari ilmu Membuat tabel di postingan blog.

Contoh  Membuat tabel di postingan blog yang sudah saya buat :

Membuat tabel

Membuat tabel

Membuat tabel

Membuat tabel

Membuat tabel

zanepedia

zanepedia

zanepedia

zanepedia

zanepedia

 

 

 

 

 

zanepedia

zanepedia

zanepedia

zanepedia

zanepedia

Ini hanya contoh

Ini hanya contoh

Ini hanya contoh

Ini hanya contoh

Ini hanya contoh

 

Catatan Setelah saya Publish artikel ini gan...dan Woooow.....hasilnya sangat memuaskan, tabel yang sudah saya buat tadi bisa tampil pada artikel ini, dan bentuk tabelnya sangatlah sempurna. bisa anda lihat sendiri contoh tabel yang diatas. jadi kesimpulannya Cara Membuat tabel di postingan blog atau artikel Membuat tabel di postingan blog ini 100%n berhasil tanpa ada kesalahan sedikitpun.....

4 Komentar untuk "Membuat tabel di postingan blog"

  1. Terima kasih Pak, sudah beberapa hari ini saya mencari informasi tentang Membuat tabel di postingan blog. ini sungguh sangat membantu saya untuk memecahkan masalah yang sedang saya hadapi. mulai sekarang saya akan bookmark blog ini agar saya bisa kembali dan melihat informasi yang terbaru. mungkin anda juga membutuhkan infomasi dari saya Konveksi Baju

    BalasHapus
  2. Kalau ane suka copy paste tabel dari microsoft word gan. Coba pake Microsoft Word 2013. Mantep hasilnya gan.

    BalasHapus
  3. kalau membuat table seperti yang ada di paketliburanlombokdotcom pada menu paketnya gi mana caranya gan

    BalasHapus
  4. nice info gan , saya jadi bisa bikin spek mobil kia , nuhun infona www.infohargakiabandung.com

    BalasHapus

TrendingMore

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel