;

Membuat Link Dikomentar

membuat link
Membuat Link Dikomentar biasanya dilakukan oleh para bloger ketika blog walking ke sesama blogger lainnya. kegiatan ini bertujuan untuk memperoleh backlink yang berkualitas dari blog yang bersifat blog dofollow. blog dofollow ini tentunya merupakan blog yang memberikan backlin jika anda memberikan komentar di blog itu, ada banyak blog bersifat blog dofollow jika kesulitan silahkan saja anda searching digoogle dengan kata kunci blog dofollow 2013,blog dofollow, daftar blog dofollow dll. jika sudah mendapatkan daftar blog dofollow, silahkan tinggalkan komentar untuk mendapatkan backlink serta bisa juga membuat link dikomentar jika hal itu diijinkan oleh adminnya, setelah puas anda mencari backlink selanjutnya silahkan cek backlink web anda.


jadi bagaimanakah caranya membuat link dikomentar, ??? cara untuk membuat link dikomentar sangatlah gampang dan tidak susah atau rumit, silahkan ikuti cara-cara berikut ini untuk membuat link dikomentar , 1. silahkan copy kode berikut ini (<i><a href='link anda'>Tulisan sobat</a></i>)
2. silahkan anda ganti tulisan yang berwarna merah dengan link anda dan warna biru dengan tulisan anda...setelah itu selesailah sudah dan anda sudah berhasil membuat link dikomentar.






4 Komentar untuk "Membuat Link Dikomentar"

TrendingMore

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel