;

Setingan Modem Kartu Axis

Barusan tadi saya membeli kartu perdana Axis Pro dengan kouta paket internet 2 GB, lumayan sekedar buat browsing dan menulis artikel di blog ini. setelah saya aktifkan kartu AXIS Pro tersebut alias register ke no 4444, dan ketika saya akan menggunakannya timbullah masalh yakni modem yang saya pakai belum di setting untuk menggunakan kartu AXIS,  karena sebelum-sebelumnya saya menggunakan kartu XL untuk browsing internet jadi setingan modem kartu axis belum saya buat di modem tersebut. 

akhirnya saya putuskan untuk mencari setinggan modem kartu axis dengan menggunakan perangkat handphone seluler, setelah saya cari dengan bertanya pada mbah google, akhirnya saya dapatkan juga setingan modem kartu axis nya, ini dia setingan modem kartu axis.


Setingan Modem  Kartu Axis

setting modem
setting modem

Profile Name  : Terserah Anda mau buat apa

APN                 : axis

Acces Number  : *99#

User Name        : axis

Password           : 123456


Itulah tadi setingan modem kartu axis, sengaja saya posting di blog zanepedia ini, siapa tau suatu saat saya sendiri membutuhkan lagi setingan modem kartu axis lagi, jadi saya tinggal melihatnya di blog saya ini dan juga siapa tau ada rekan-rekan pembaca blog zanepedia ini yang membutuhkan setingan modem kartu axis, sehingga bisa mendapatkannya disini....

Belum ada Komentar untuk "Setingan Modem Kartu Axis"

Posting Komentar

TrendingMore

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel