;

Hasil Pilkada Riau

pemilu riau



Hasil Pilkada Riau yang telah melakukan pemilihan umum ( baca :pemilu,red) Gubernur dan Wakil Gubernur sampai saat hari ini tanggal 11/09/2013 belum juga diketahui siapa yang menjadi pemenangnya. Pemilu wakil gubernur ini dilakukan pada tanggal 04/09/2013 kemarin.

Untuk Hasil Pilkada Riau yang diikuti oleh 5 pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, adapun nama-nama pasangan itu yakni Herman Abdullah berpasangan dengan Agus Widayat nomor urut 1; Anas Maamun dengan Arsyadjuliandi Rachman (nomor urut 2); Lukman Edy-Suryadi Khusaini (nomor urut 3), Achmad-Masrul Kasmy (nomor urut 4); dan Jon Erizal-Mambang Mit (nomor urut 5).

sebagai orang riau, saya pribadi sangat menanti-nantikan hasil pilkada Riau ini,  namun sampai hari ini hasil pilkada riau belum juga ada, apalagi tidak adanya penghitungan suara atai Quick Count yang dilakukan oleh stasiun swasta seperti Metro Tv dan TV One, padahal biasanya kedua stasiun TV ini selalu mgadakan Quick Count untuk setiap Kegiatan Pemilu Pilkada,namun untuk Pilkada Riau kox tidak ya??

Belum ada Komentar untuk "Hasil Pilkada Riau"

Posting Komentar

TrendingMore

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel