;

Modus Penipuan SMS Berkedok Menang Hadiah Undian

 Suatu malam ada sebuah sms masuk di handphone saya, saya pikir siapa orang yang kirim sms malam-malam buta seperti ini, tepatnya sekitar jam 01:00 wib. setelah saya cek,... hmmm... ternyata sms yang mengatakan kalo saya menang hadiah dari Telkomsel dan mendapatkan sebuah hadiah 1 unit mobil avanza

sms penipuan

....WOOOOOOW.........
sayapun langsung bereaksi...........
ni orang gila kali ya...... he he he....
untung ni sms bukan yang pertama saya terima dan untungnya sms kek gini sudah terbaca sama saya maksudnya yakni hanya Modus Penipuan SMS Berkedok Menang Hadiah Undian. Modus Penipuan SMS Berkedok Menang Hadiah Undian kek gini mah ga ngaruh kesaya, kamu pikir bisa menipu saya""" gumam saya dalam hati.......
     Sekedar Review, akhir-akhir ini memang penipuan yang dilakukan memang semakin canggih dan jika tidak waspada, maka akan membuat kita gampang tertipu, seperti sms yang saya terima, secara jelas menyebutkan no undian saya dan untuk lebih memastikan agar mengecek langsung di websitenya, setelah saya cek, memang ada no saya disitu pada tabel daftar pemenang, kemudian ada juga dokumentasi penyerahan hadiah yang sudah dilakukan, dan yang lebih gawat lagi menyertakan beberapa foto dan pejabat tinggi, seperti' undian diawasi oleh kepolisian RI dan disetujui oleh Jendral Timur Pradopo,dan masih banyak lagi....
       jadi kesimpulannya, anda haruslah sangat waspada terhadap berbagai penipuan yang ada.......waspadalah,,,,waspadalah....waspadaaaaaalaaaaaah........he he he .........

Belum ada Komentar untuk "Modus Penipuan SMS Berkedok Menang Hadiah Undian"

Posting Komentar

TrendingMore

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel