;

Klaim Kepemilikan Blog di Technorati

Untuk Klaim Kepemilikan blog Di Technorati anda harus sudah mendaftarkan web anda, kemudian jika anda sudah mendaftarkannya, silahkan masuk ke akun web anda di Technorati, dan pilih claim website
klaim technorati


Silahkan Klik Claim Website

kemudian anda akan dibawa kehalaman ini
 4DJZ3B7Q27ME
 4DJZ3B7Q27ME

Yang saya garis bawahi adalah kode klaim web anda, dalam hal ini kode klaim web saya yakni : 4DJZ3B7Q27ME ,
silahkan pasang kode claim di web anda dengan membuat artikel tentang technorati yang didalamnya anda sisipkan dengan kode claim web anda, seperti artikel saya ini saya buat untuk claim kepemilikan blog di  technorati dengan kode klaim 4DJZ3B7Q27ME ,

stelah artikel anda buat, maka publish kan artikelk tersebut, setelah iti kembali lagi ke web technorati dan klik verify claim konten....

UPDATE

Setelah beberapa hari saya menulis artikel untuk mengklaim blog zanepedia di Technorati, akhirnya blog ini berhasil diklaim juga, ini dia screen shot nya gaan.......

klaim technorati
klaim technorati

Belum ada Komentar untuk "Klaim Kepemilikan Blog di Technorati"

Posting Komentar

TrendingMore

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel